Jumat, 19 Agustus 2016

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Gadget Terbaru dari ASUS


Rayakan hari kemerdekaan dengan berbagai gadget terbaru dari ASUS, mulai dari ASUS Zenfone Max ZC550KL dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang akan tetap bertahan lama meskipun sedang terjebak kemacetan di arus mudik nasional. Didukung  layar HD 5.5’ yang dilengkapi dengan Gorilla Glass 4, kamera utama 13 MP dan 2 GB RAM. Smartphone ini juga bisa menjadi  “powerbank” yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain. Produk inovatif ini memiliki back cover menyerupai kulit yang tersedia dalam 2 pilihan warna Ellegant White dan Misterious Black.

Di lini notebook, telah hadir Chromebook Flip C100 merupakan notebook dengan sistem operasi Chrome yang dilengkapi dengan layar sentuh 10”, serta layar yang dapat diputar hingga 360 derjat dan memiliki 4 transformasi bentuk sesuai kebutuhan pengguna. Notebook ini diperkuar dengan prosessor Rockchip Quad-Core dan RAM 4GB, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp4 jutaan.

Dari lini notebook premium, ASUS Zenbook UX305UA hadir dengan desain super tipis dan stylish dilengkapi dengan prosessor terbaru dari Intel Core i7 Generasi ke-6 Skylake. Zenbook merupakan pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan notebook premium dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, bagi pengguna yang membutuhkan kinerja tertinggi untuk gaming dengankualitas grafis ekstrim,ASUS menghadirkan salah satu varian mutakhir dari seri Republik of Gamers yakni ASUS ROG GX700. Notebook yang diproduksi dalamjumlah sangat terbatas ini prosessor Intel Skylake Core i7, memori hingga 64GB DDR4 RAM, NVIDIA Ge-Force GTX 980 8GB DDRS VRAM, serta dilengkapi penyimpanan berupa 2 buah M.2 PCIEX4 NVMe 512GB dan sistem pendingin berbasis Water Cooling pertama di dunia.

Untuk segmen komersil atau kalangan bisnis dan enterprise yang membutuhakn konektivitas dan fitur keamanan tingkat tinggi, ASUS menghadirkan ASUSPRO B8430 yang dilengkapi dengan prosessor Intel Core i7 Generasi ke-6 dan RAM 8GB, dengan bobot 1,5kg, merupakan notebook komersil yang tipis dan ringan serta memiliki spesifikasi paling tinggi di kelasnya, kini telah hadir di Indonesia mulai dari Rp 19 jutaan. Adapun bagi Anda yang membutuhkan POS display untukkeperluan bisnis, tersedia All-in0One PC A4320 berbasis prosessor Intel Core dengan dukungan mlti-port untuk konektivitas lengkap serta dengan layar sentuh 19,5” dengan mulai dari Rp8 jutaan.

Tren yang berkembang di masyarakat juga difasilitasi oleh ASUS dengan menghadirkan ZenWatch 2. Jam tangan pintar yang mendukung sistem operasi Anrdoid dan IOS. Dibuat dengan desain yang sangat elengan, ASUS ZenWatch 2 juga dilengkapi 3 pilihan strap seperti metal, leather, danrubber. Fitur yang ada di dalam wearable device ini tentu akan menunjang berbagai aktivitas generasi millenial yang punya mobilitas tinggi. Yang menarik, smartwatch canggih ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2 jutaan, separuh dari harga produk kompetitornya.

Jangan lupa ikuti berbagai macam promo menarik lainnya, hanya untuk dealer. Tunggu apalagi? Segera pesan di distributor Anda. Selamat menjual!








0 komentar:

Posting Komentar