Kamis, 19 November 2015

Hanya Rp 2 Juta, Rasakan Kecepatan Laser Auto Focus di Zenfone 2 Laser

ASUS CEO, Jerry Shen saat memaparkan keunggulan
ASUS Zenfone 2 Laser pada Zen Festival 2015, kamis
(19/11) di Ritz Carlton Pacifik Place Hotel, Jakarta.

Hanya dengan Rp 2.099.000, penggemar ASUS Zenfone dapat merasakan kecepatan Auto Fokus yang ditawarkan dalam ASUS Zenfone 2 Laser. Bahkan, dengan dukungan zero shutter lag, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung dengan sangat cepat. Sebab, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Fokus.

Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap objek foto, baik dalam jarak dekat, maupun jauh, hingga 0,03 detik. “Hasilnya pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat, dibandingkan sistem fokus biasa. Fitur fokus laser ini juga sangat membantu mendapatkan fokus dengan cepat dan tepat, misalnya saat memotret dalam kondisi kurang cahaya,” sebut ASUS CEO, Jerry Shen saat memperkenalkan produk ASUS terbaru Zenfone 2 Laser pada Press Launch Zen Festival 2015, Kamis (19/11), di Ritz Carlton Pacifik Place Hotel, Jakarta.


Dukungan teknologi khas ASUS Pixel Master Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan nominal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil warna lebih natural. “Selain itu, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik,” jelasnya.

ASUS Zenfone 2 laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi  4128 x 3096 pixel. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5 MP serta dengan aperture f/2.0. “Kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hkngga 85 derjat. Artinya, akan lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam foto,” bebernya.

Di Indonesia, sambungnya, saat ini Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL hadir dengan tiga varian yakni berukuran 5 inci, 5,5 inci, dan 6 inci. “Zenfone 2 Laser ini hadir dengan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop dan diperkuat prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm. Lini prosessor Qualcomm Snapdragon menawarkan kinerja yang sangat memadai sekaligus efisiesi energi yang hebat,” terangnya kembali.

Meski harga terjangkau, ASUS Zenfone 2 Laser ini sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan Gorilla Glass 3.

Tak hanya itu, pengguna ASUS Zenfone 2 Laser ini akan juga dimanjakan dengan streaming video dari YouTube lewat konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE. “ASUS menghadirkan Bluelight Filter pada display, sehingga tampilan menjadi lebih lembut dan mata tidak akan lelah mwaki melihat layar secara terus menerus dalam waktu lama,” tandasnya.

Bagaimana sobat ASUS? Tertarik untuk mendapatkannya? Silakan kunjungi Dealer Resmi ASUS di kota kalian masing-masing dan rasakan kecanggihan yang ditawarkan ASUS Zenfone 2 Laser ini. (ARKA)


0 komentar:

Posting Komentar